Gendam Ajaran Hasta Brata
Uncategorized

Gendam Ajaran Hasta Brata

Gendam Ajaran Hasta Brata

Gendam Ajaran Hasta Brata merupakan ilmu khusus untuk para pemimpin agar menjadi teladan, adil, bijaksana dan makmur sejahtera

Alkisah Ajaran Hasta Brata

Pada awal sejarahnya, keilmuan ini merujuk pada Wahyu Makutha Rama yang merupakan Ajaran Hasta Brata itu sendiri. Sejarah mencatat bahwa Ilmu Hasta Brata telah diwejangkan oleh Raden Regowo (Titisan Bhatara Wisnu) dari Ayodya kepada adiknya yang bernama Barata. Sebelum dinobatkannya menjadi raja di Ayodya bergelar Prabu Barata (Dalam Cerita Romo Tundung).

Sejarah lain mengisahkan Raden Regowo dari Ayodya mengajarkan kepada Raden Wibisono sebelum dinobatkan menjadi raja di Alengka yang berganti nama menjadi Sindelo bergelar Prabu Wibisono (Dalam Cerita Bedah Alengko).

Lalu dalam kisah Sri Bathara Kresna yang juga Titisan Bhatara Wisnu dari Dworowati mengajarkan rahasia ilmu Hasta Brata kepada Raden Arjuna. Bertugas sebagai penengah Pendawa yang telah menjalani “Perilaku” prihatin dengan cara bertapa.

Gendam Ajaran Hasta Brata
Mbah Mijan – Gendam Ajaran Hasta Brata

Pandangan Mbah Mijan tentang Ajaran Hasta Brata

Melihat dari ikhwal sejarahnya bahwa Ajaran Hasta Brata ini memang untuk para pemimpin. Mbah Mijan mempelajari satu persatu dari ajaran yang merupakan wejangan sakti ini. Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti Delapan Ajaran Tingkah Laku.

Para pendahulu kita dalam mengajarkan sebuah perwatakan sungguh sakti. Mengapa demikian? Ternyata ajaran inilah yang digunakan para motivator dan pembicara zaman sekarang dalam mengemukakan tentang Management Leadership.

Satu kata untuk para tokoh pemimpin zaman pewayangan, SALUT! Betapa tidak, kita diwarisi sebuah wejangan sakti seperti Hasta Brata yang seharusnya berguna untuk dasar kemakmuran dan kesejahteraan. Para pemimpin sudah selayaknya memiliki dan menguasai Ajaran ini untuk keberhasilan dalam memimpin.

Pelatihan Gendam Ajaran Hasta Brata

Mbah Mijan dengan program pelatihan gendam, membongkar Ajaran Hasta Brata ini. Mulai dari sifat air, angin, bumi, matahari bulan dan seterusnya. Keilmuan ini jika dipahami dan dilaksanakan dengan benar maka Anda layak memimpin. Jika Anda adalah seorang calon pemimpin, orang lain yang melihat Anda akan cenderung memilih Anda sebab Anda layak didepan mereka.

Bayangkan jika saat ini Anda adalah seseorang yang tengah mencalonkan diri sebagai pemimpin. Bisa juga Anda adalah seseorang yang tengah dipersiapkan untuk promosi kenaikan jabatan. Kuasailah ilmu Gendam Ajaran Hasta Brata ini dan jadilah pemimpin sejati.

Gendam Ajaran Hasta Brata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *