Gendam Ajian Lebur Sengkala
Uncategorized

Gendam Ajian Lebur Sengkala

Gendam Ajian Lebur Sengkala

Gendam Ajian Lebur Sengkala adalah ilmu sakti tingkat tinggi, warisan leluhur Nusantara untuk menolak bala dan bencana yang datang dari makhluk gaib dan ulah manusia

Makna Lebur Sengkala

Dalam bahasa Jawa, Lebur memiliki makna hancur berkeping-keping. Kemudian Sengkala memiliki makna gangguan bala atau bencana. Jadi Lebur Sengkala bermakna menghancurkan atau menolak gangguan hingga tak berwujud lagi.

Sebagai wilayah yang besar, Nusantara terdiri dari banyak kerajaan-kerajaan yang kuat dan memiliki daya spiritual yang tinggi. Kepercayaan pada agama Hindu dan Budha, lalu dilanjutkan dengan masuknya agama Islam makin menunjukkan eksistensi Nusantara khususnya dalam hal kekuatan mistis.

Konon, setiap kerajaan tentu saja saling memperebutkan wilayah untuk dikuasai. Hal ini menimbulkan beberapa peperangan baik yang melibatkan bala tentara pasukan tempur maupun serangan dari makhluk gaib tak kasat mata. Hingga pada akhirnya terciptalah sebuah keilmuan untuk menolak bala dan serangan itu. Nama Lebur Sengkala adalah nama yang tepat untuk keilmuan penolak bala ini.

Gendam Ajian Lebur Sengkala
Mbah Mijan – Gendam Ajian Lebur Sengkala

Pengamatan Mbah Mijan tentang Lebur Sengkala

Sebagai praktisi dan pakar metafisika zaman modern, Mbah Mijan memiliki sudut pandang tentang keilmuan ini. Dalam pengamatannya, Mbah Mijan menilai karya cipta leluhur tanah Jawa akan keilmuan ini sangatlah luar biasa. Penciptaan ilmu ini tak lepas dari laku prihatin dan ritual gaib tingkat tinggi.

Lebih lanjut Mbah Mijan menegaskan bahwa ilmu ini konon telah berhasil menyelamatkan tak hanya satu atau dua nyawa saja. Bahkan satu kerajaan pun terselamatkan dari bala dan gangguan atas keampuhan serta kedahsyatan ilmu Ajian Lebur Sengkala ini.

Lalu apakah keilmuan ini masih dapat digunakan di zaman serba modern ini? Tentu saja bisa. Semua keilmuan warisan leluhur yang terjaga dengan lestari dapat membantu menyelesaikan permasalahan, yang tak dapat diselesaikan dengan nalar manusia zaman ini. Tentunya dengan mengamalkannya secara benar dan seksama.

Pelatihan gendam terbaik

Dalam rangka melestarikan keilmuan ini, Mbah Mijan meramu sebuah keilmuan gendam. Gendam sendiri berfungsi sebagai landasan utama untuk mempelajari, mendalami dan menguasai ajian ini dengan sempurna. Dengan turut melestarikannya berarti kita telah menghormati para leluhur pendahulu kita.

Mari jadikan keilmuan Nusantara yang adiluhung ini tetap ada dan bermanfaat.

Gendam Ajian Lebur Sengkala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *