Gendam Ajian Mliwis Putih
Uncategorized

Gendam Ajian Mliwis Putih

Gendam Ajian Mliwis Putih

Gendam Ajian Mliwis Putih adalah ilmu kanuragan tingkat tinggi yang memiliki kemampuan menyamarkan diri dari pandangan lawan, serta dapat berubah menjadi sesuatu yang diinginkan

Sejarah Ajian Mliwis Putih

Ajian Mliwis Putih merupakan jenis ilmu kanuragan yang tak jauh berbeda dengan ajian Wewe Putih. Keduanya sama-sama ajian yang berjenis menyamarkan diri atau kamuflase dari pandangan lawan. Konon ajian ini adalah ilmu kanuragan andalan Prabu Anglingdarmo dari Malwapati.

Beliau adalah seorang pendekar yang sangat sakti mandraguna, yang dapat merubah bentuk tubuhnya menyamar dengan bentuk yang berbeda-beda. Ketika itu sang Prabu Anglingdarmo harus berperang menghadapi kesaktian muridnya sendiri Batik Madrim yang pada saat itu tidak tahu bahwa yang ia hadapi adalah gurunya sendiri.

Sehingga dengan ajian ini, si-Batik Madrim dapat terkalahkan. Ajian penyamaran pada ajian Mliwis Putih tersebut pada hakekatnya adalah bentuk rupa tubuh tetap sama, akan tetapi dari sudut pandangan lawan bentuk rupa tubuh anda dapat berupa bentuk sesuai yang anda kehendaki.

Akhirnya lawan tak menyadari keberadaannya. Kebanyakan ajian ini sangat diminati dan banyak dimiliki oleh para pejuang bangsa, disamping ajian Wewe Putih ketika mereka harus menghadapi peperangan dalam mengusir para penjajah di Tanah Air Indonesia.

Gendam Ajian Mliwis Putih
Mbah Mijan – Gendam Ajian Mliwis Putih

Mbah Mijan menelisik Ajian Mliwis Putih

Ditinjau dari sejarah keilmuan ini, Mbah Mijan menilai merupakan jenis keilmuan tingkat tinggi. Menguasainya memerlukan proses waktu yang panjang dan laku ritual yang sangat berat. Tentunya ilmu putih ini kala itu sangatlah langka dan tak sembarang orang dapat mampu mewarisinya.

Ajian Mliwis Putih yang juga dikenal dengan Wewe Putih masih digunakan oleh para pejuang pada era abad ke-17. Menjadi bukti bahwa sesungguhnya kemampuan para leluhur kita dahulu melebihi canggihnya teknologi pada zamannya.

Untuk dapat mempelajarinya dibutuhkan keseimbangan antara batin, alam bawah sadar dan ilmu kanuragan yang disempurnakan dengan seni olah pernafasan dan tenaga dalam. Ketika semua unsur tersebut terpenuhi maka ilmu ini akan tampak seperti keajaiban, sebab tak dapat di ilmiahkan dengan logika.

Pelatihan gendam Mbah Mijan

Dengan racikan ilmu gendam dari Mbah Mijan, kita dapat memulainya dengan memaksimalkan kekuatan alam bawah sadar kita dengan energi positif. Kemudian menerapkan laku prihatin sebagai pengendali hawa nafsu dan kesombongan.

Berlatih kanuragan dengan benar serta olah seni pernafasan akan mengikuti dengan sendirinya jika alam bawah sadar kita sudah berada dalam dimensi yang sempurna. Mengingat ini adalah keilmuan tingkat tinggi maka jangan digunakan untuk hal-hal yang merugikan sesama.

Gendam Ajian Mliwis Putih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *