Gendam Ajian Qulhu Allah Songsang
Uncategorized

Gendam Ajian Qulhu Allah Songsang

Gendam Ajian Qulhu Allah Songsang

Gendam Ajian Qulhu Allah Songsang adalah keilmuan gaib tingkat tinggi yang mampu menangkal semua serangan gaib serta mampu menyembuhkan akibat gangguan gaib dan nyata dengan sempurna

Sejarah Ajian Qulhu Allah Songsang

Menilik dari namanya memang keilmuan ini lahir bukan di tanah Jawa. Konon keilmuan ini ada yang menyebut lahir di tanah Melayu yang merupakan salah satu bagian dari kejayaan Nusantara. Berbagai sumber menyebutkan bahwa keilmuan ini juga dimiliki dan diamalkan oleh para Walisanga.

Keilmuan gaib tingkat tinggi ini dipercaya mampu menakhlukkan serangan gaib berbahaya. Disamping itu, korban gangguan serangan gaib tersebut mampu disembuhkan dengan sempurna dengan ajian ampuh ini. Melihat nama ajian yang menggunakan nama Qulhu, ilmu ini lahir pada saat Islam memasuki Nusantara.

Gendam Ajian Qulhu Allah Songsang
Mbah Mijan – Gendam Ajian Qulhu Allah Songsang

Mbah Mijan dan Ilmu Penangkal Serangan Gaib

Pada dasarnya semua serangan dalam bentuk gaib memiliki penangkal. Hanya saja yang membedakan adalah daya kekuatan penangkal itu sendiri. Berbagai serangan gaib seperti guna guna, santet, teluh dan sebagainya merupakan gangguan gaib dari unsur hitam. Oleh karena itu, Mbah Mijan menyebutkan bahwa untuk mampu menangkalhanya harus dengan unsur putih.

Masuknya agama Islam di Nusantara menjadi penanda bahwa keharmonisan agama sebelumnya yakni Hindu tetap dapat berjalan dengan baik. Kebhinekaan tak membuat sebuah keilmuan yang lahir pada masa itu menjadi tebang pilih. Intinya, keilmuan ini merupakan ilmu yang universal dimana semua orang dapat ditangani dengan ilmu ini tanpa memandang aliran kepercayaannya.

Pelatihan Gendam Mbah Mijan

Mbah Mijan mengingatkan kembali bahwa untuk mempelajari keilmuan gaib tingkat tinggi, tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Ada sebuah landasan yang kuat untuk memulai mendalaminya. Landasan tersebut adalah dasar keilmuan gendam.

Gendam merupakan ilmu menguasai alam bawah sadar manusia. Berdasar keilmuan ini, maka menjadi penanda terbukanya pintu keilmuan gaib yang dapat dipelajari dan didalami lebih lanjut hingga sempurna.

Mengingat dasar keilmuan ini harus dengan pengawasan dan bimbingan seorang praktisi, maka Mbah Mijan meracik dasar keilmuan ini dengan sangat hati-hati untuk menjaga keilmuan ini tetap pada jalur yang benar. Mari lestarikan keilmuan ini dengan sempurna.

 

Gendam Ajian Qulhu Allah Songsang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *