Gendam Ajian Wisa Kiblat Papat
Uncategorized

Gendam Ajian Wisa Kiblat Papat

Gendam Ajian Wisa Kiblat Papat

Gendam Ajian Wisa Kiblat Papat adalah ilmu yang mampu menyembuhkan seseorang yang terkena gigitan binatang berbisa, jika tak cepat ditolong maka bisa beracun akan menyebar keseluruh tubuh dan mematikan

Sejarah ilmu Wisa Kiblat Papat

Alkisah dalam rangka menjalin komunikasi dari satu kerajaan dengan kerajaan lainnya, para leluhur kita harus menempuh perjalanan darat. Mereka melewati lembah, bukit dan gunung serta hutan belantara yang lebat.

Bisa kita bayangkan, melewati hutan dan gunung tanpa pencahayaan yang memadai. Tentunya risiko tak hanya datang dari makhluk gaib saja. Lebih dari itu, banyaknya perampok yang tiba-tiba muncul menghadang serta binatang buas yang berbisa muncul mengganggu keselamatan.

Para pengembara, pengirim surat penting, rombongan kerajaan, semuanya harus melewati perjalanan mencekam dan penuh risiko. Sehingga dengan laku prihatin yang panjang para pendahulu kita mengolah sebuah ilmu untuk menetralkan racun dari binatang berbisa seperti ular.

Gendam Ajian Wisa Kiblat Papat
Mbah Mijan – Gendam Ajian Wisa Kiblat Papat

Mbah Mijan dan sudut pandang ilmu Wisa Kiblat Papat

Menurut penglihatan Mbah Mijan mengenai ilmu ini, kehebatan para pendahulu kita benar-benar terbukti. Mereka membuat terobosan tentang ilmu penyembuhan dari racun binatang berbisa melalui metode gaib.

Perkembangan ilmu kesehatan baik dalam maupun luar negeri tidak dapat menganalisa kehebatan tersebut karena memang tidak bisa diteliti dengan metode penelitian ilmiah.

Hal inilah yang membuat Mbah Mijan mengagumi kedigdayaan ilmu penyembuhan dimana belum ditemukan obat-obatan kimia yang telah diuji di laboratorium medis.

Pelatihan Gendam Mbah Mijan

Mbah Mijan membuka kesempatan kepada Anda terutama yang berprofesi sebagai paramedis, penyembuh dan sejenisnya. Sudah tiba saatnya bagi Anda untuk mengkombinasikan disiplin keilmuan kesehatan dengan energi alam bawah sadar dan metafisika yang dahsyat.

Menguasai ilmu ini adalah bagian dari tugas untuk membantu sesama manusia dan tanggung jawab moral sebagai paramedis. Untuk mampu menyembuhkan penyakit tertentu akibat racun sengatan binatang berbisa, Anda layak menguasai keilmuan ini.

Jika pada zaman dahulu leluhur kita yang terkenal sakti disebut sebagai Tabib, maka di era modern sekarang ini istilah Tabib yang mulai langka akan melekat kepada Anda. Jadilah penyembuh yang menyelamatkan sesama dengan keilmuan warisan pendahulu kita.

Gendam Ajian Wisa Kiblat Papat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *